09 Agustus 2007

KERINDUAN

Tulisan ini diambil dari buku "GOD'S EYE VIEW" karangan Tommy Tenney, halaman 52-53 dan halaman 55, dengan sedikit perubahan, kalau ada.




Karena kerinduan:

BARTIMEUS berteriak kepada Yesus dengan mengerahkan seluruh kekuatan paru-parunya...

PEREMPUAN YANG MENDERITA SAKIT PENDARAHAN BERTAHUN-TAHUN mengejar-Nya di tengah-tengah kerumunan orang yang berdesak-desakan. Ia mempertaruhkan segalanya hanya untuk diam-diam menjamah jubah-Nya, yang menandakan bahwa ia mendekati Yesus dari belakang sambil merangkak sementara menggunakan tangannya yang satu lagi untuk melindungi diri dari kaki-kaki orang-orang yang berdesakan di sekitar dan di atasnya...

IBU YANG BERKEMAUAN KUAT DARI KANAAN mengejar-Nya sampai melampaui batasan-batasan dalam masyarakat, ras, dan peraturan agamawi. Ia benar-benar bertekad memperoleh pembebasan bagi putrinya...

ORANG GILA YANG KERASUKAN BEBERAPA RIBU ROH JAHAT bergegas mendatangi Yesus di tepi danau dengan tubuh telanjang yang berlumuran darah karena penyiksaan diri sendiri...

SAHABAT-SAHABAT NEKAT DARI SEORANG LUMPUH YANG MENGHABISKAN WAKTUNYA DI ATAS TANDU, berusaha memaksa masuk dengan merusak atap rumah untuk membawanya ke depan hadirat Sang Penyembuh...

MARIA berdiri di pintu dan berkata kepada dirinya sendiri: "Aku tidak diundang, tetapi aku mempunyai penyembahan, dan Dia ada di sini." Kemudian ia berjalan melewati pandangan mata dingin dan keras dari semua murid dan tokoh agamawi, sambil berpikir, "Aku tidak peduli lagi"...

KITA ...



hanya karena kasih-Nya,
iwan






PHRASE OF THE DAY
Jika Ia ada di dalam rumah, aku punya sebuah buli-buli pualam yang berisi minyak wangi dan genangan air mata.
Aku akan membiarkan para murid berdebat tentang siapa yang duduk di sebelah kanan dan kiri-Nya. Mereka dapat mengatur siapa yang duduk di panggung di bagian yang tersedia bagi orang-orang terhormat.
(tetapi aku akan melewati mereka semua sambil berpikir: "Aku tidak peduli lagi"!)
Tommy Tenney: "GOD'S EYE VIEW" halaman 55
Penerbit Immanuel, cetakan pertama, 2003






WORDS OF GOD
Seperti rusa yang merindukan sungai yang berair, demikianlah jiwaku merindukan Engkau, ya Allah.
Mazmur 42:2

Tidak ada komentar: