07 Agustus 2007

BERGANDENGAN TANGAN

Tulisan ini diambil dari buku "SUNGAI ALLAH" karangan Ducth Sheets, halaman 35, dengan sedikit perubahan, kalau ada.




Beberapa tahun yang lalu di Seattle Special Olympics, sembilan kontestan, yang semuanya cacat fisik atau mental, berdiri di garis start untuk lari cepat 100 meter.
Ketika terdengar bunyi aba-aba start, mereka semua mulai berlari, tidak benar-benar seperti dalam lari cepat, namun dengan sesuka hati menjalani perlombaan tersebut hingga ke garis akhir dan menang.

Semuanya kecuali seorang anak lelaki yang tersandung di aspal, jatuh berguling beberapa kali, dan mulai menangis. Kedelapan anak yang lain mendengar anak lelaki itu menangis. Mereka memperlambat langkah dan berhenti sebentar. Kemudian mereka berputar dan kembali. Semuanya. Seorang gadis yang menderita Down Syndrome membungkuk dan mencium anak lelaki itu dan berkata: "Ini akan membuat lebih baik". Kemudian kesembilan orang itu bergandengan tangan dan berjalan bersama ke garis finish.

Semua orang di stadion berdiri, dan tepuk sorak-sorai meledak selama 10 menit.

Di Kayu Salib, Allah meraih kita dan berkata: "Ini akan membuatmu merasa lebih baik. Mari kita bergandengan tangan dan berjalan bersama ke garis akhir."



hanya karena kasih-Nya,
iwan







PHRASE OF THE DAY
Ada sebuah sungai yang penuh kuasa, menyucikan, memuaskan kehausan, yang mengalir dari Kayu Salib bahkan pada hari ini juga. Mari kita bergandengan tangan dan melompat masuk ke dalamnya! Anda akan merasa lebih baik.
Dutch Sheets: "SUNGAI ALLAH" halaman 35
Penerbit Immanuel, cetakan pertama, 2000






WORDS OF GOD
Lalu ia menunjukkan kepadaku sungai air kehidupan, yang jernih bagaikan kristal, dan mengalir keluar dari takhta Allah dan takhta Anak Domba itu. Di tengah-tengah jalan kota itu, yaitu di seberang-menyeberang sungai itu, ada pohon-pohon kehidupan yang berbuah dua belas kali, tiap-tiap bulan sekali; dan daun pohon-pohon itu dipakai untuk menyembuhkan bangsa-bangsa.
Wahyu 22:1-2

Tidak ada komentar: