21 Juli 2007

ENGKAU BISA DUDUK DI MANAPUN

Tulisan ini diambil dari buku "RUMAH KESUKAAN TUHAN" karangan Tommy Tenney, halaman 95, dengan sedikit perubahan.



Suatu ketika saya sedang bepergian jauh dari rumah ketika saya menelepon anak perempuan saya yang terkecil, Andrea.
"Apa yang sedang kau lakukan, gadis kecil?"
Ia berkata: "Aku sedang bermain acara minum teh, Ayah."
Saya berkata: "Aturlah satu tempat bagi Ayah sekarang, dan kita akan berpura-pura bahwa ayah di sana dan kita akan minum teh."
"Aku sudah melakukannya," dia menjawab.
"Baiklah, dimana Ayah duduk?" saya bertanya.
"Aku tidak tahu, jadi aku telah mengatur lima tempat duduk untuk Ayah."

Jawaban itu meluluhkan hati saya!

Sudah berapa lamakah semenjak Tubuh Kristus sedemikian rindu akan Dia sehingga kita hanya berkata, "Bapa, Engkau bisa duduk di mana saja yang Kau inginkan. Di sini, di sana, tidak masalah. Datanglah saja."


hanya karena kasihNya,
iwan







PHRASE OF THE DAY
Saya lelah pulang ke rumah dari gereja tanpa perubahan apa pun.
Lebih baik saya pulang dari suatu perjumpaan dengan Tuhan dalam keadaan timpang daripada tidak - karena hanya dengan demikian jalan hidup saya akan berbeda.
Tommy Tenney: "RUMAH KESUKAAN TUHAN" hal. 96
Penerbit Immanuel, cetakan pertama, tahun 2000.




WORDS OF GOD
Seperti rusa merindukan sungai yang berair, demikianlah jiwaku merindukan Engkau, ya Allah.
Mazmur 42:2

Tidak ada komentar: